Kim Bum ciuman lagi ?

ikh waw , gag sengaja gw browsing gitu soal Kim bum dan ternyata selidik punya slidik gw nemuin artikel yangg behhh bikin jantung gw hampir berhenti :galit:.
Gw nemuin artikel Kim Bum lagi ciuman ma cewek ( bukan sinetron atau drama ataupun film , tapi Kisah Nyata ), ckckck , siapa sih tuh cewek , tpi pasti dah tuh si cewek beruntung banget bisa di cium sama Kim Bum , kan banyak banget tuh cewek-cewek diluar sana yang berharap di cium sama Kim Bum :puppyeyes:, tpi gw kaget juga sih , soalnya ini kali pertama gw baca artikel tentang Kim Bum yang bukan dalam bentuk sinetron alias NYATA .
Atau jangan-jangan cewek itu Kim So Eun lagi ? hah ? masa iya ? kalau emang bener berarti gosip mereka menjalin hubungan itu emang benar adanya ( baca postingan sebelumnya " Kim Bum dan Kim So Eun pacaran ? " )





Menurut kmuu dia artis juga atau cuman rakyat biasa ?




Photobucket

Related Articles



0 Comments:

Post a Comment

Please Leave Your Comment ^^
Kamsahamnida ^^