Lee Min HO gag OPLAS ? tapi Min Ho ShiNee yang OPLAS ?

Kemaren malem tuh gw iseng-iseng browsing lewat hape dengan kata kunci Lee Min operasi hidung :ayuk:.
eh trus gw nemuin artikel yang bilang , ehh salah bukan artikel tapi di yahoo groups gitu ddeh yang pertanyaannya " Lee Min Ho operasi Plastik "
 Min Ho " ShiNee"
eehh tau-taunya ada yang bilang katanya Lee Min Ho itu sebetulnya gag OPLAS tapi Min Ho-nya ShiNee yang habis OPLAS :galit:.
haduh jadi bingung nih gw :sweaty:, pdhal kan dulu gw pernah baca kalau Lee Min Ho yang OPLAS , bahkan gw juga sempet posting ( baca posting sebelumnya " Ketampanan Lee Min Ho rekayasa " ) .

ckckckck , berarti emang bener dong kalau orang Korea itu suka OPLAS , ikh waw , kirain mah mereka tuh terlahir dengan muka yang emang kaya gitu :please:.

tmen gw nih pernah bilang 

" orang Seoul tuh pada cakep-cakep , mereka gag sipit kaya orang Jepang "

emang bener gitu yah :ha?: ?
masa sih ?

back to min ho 
jadi siapa dong ?
Min ho ShiNee atau Lee Min Ho :ha?: ?


Photobucket

Related Articles



1 Comments:

Mellys Preference said...

Whatever... mau Min Ho (Lee min Ho) oppa oplas or enggak tapi akuh terlanjur cintaaaaaa, wkwkwkwk...

Post a Comment

Please Leave Your Comment ^^
Kamsahamnida ^^