Rihanna Bugil





Sebetulnya dah lama gw pengen posting artikel tentang Rihanna Bugil ini tapi berhubung karena gw adalah fans berat dari Rihanna :ahaha:, gw jadi gag tega :waaah:

Tapi stelah melalui pertimbangan yang matang disertai semedi 1 malam 2 minggu akhirnya gw mutusin buat posting tentang artikel ini juga .


Yang gw baca sih katanya Rihanna pernah ditawari foto bugil gitu buat majalah Playboy, tapi katanya adia nolak gitu ( sok jual mahal booo :sombong:).

Tapi, belakangan ternyata dia berpose menantang dan hot buat majalah FHM Jerman



Nah , pas lagi seru-serunya beredar tuh, eh tiba-tiba ada kabar baru lagi , yang katanya Chris Brown ( mantan atau masih pacaran ? ) itu sebarin foto dia ma Rihanna lagi ciuman abis ML ( akkkkkhhh :galit:) .





Bener gag siih ?

Bah , lama-lama nih kabar sampai juga dah tuh ke telinganya Rihanna, behhh , si Rihanna langsung dah tuh ngadain konferensi pers dan bilang dia marah banget ma Chris Brown , katanya nih yah Rihanna juga dah siapin senjata andalan yang berupa foto menantang dari Chris Brown gitu ddeh , yang pastinya foto itu bakal buat si Rapper malu BERAT .





Photobucket

Related Articles



0 Comments:

Post a Comment

Please Leave Your Comment ^^
Kamsahamnida ^^